Be Spirit

15 Jul 2009

Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Lo ga usah khawatir, karena pasti ada hal yang wajib kita syukuri dan hal positive setelah kejadian pahit itu kita alami. Jadi, syukuri saja nikmat yang Allah berikan karena Allah akan menambah nikmatNya jika kita bersyukur.

Quote tersebut aku kutip & aku sadur dari siaran radio Rico Ceper , dkk disaat aku ketularan insomnianya si gallant semalam. Acara tersebut memang mengkuhuskan membantu pendengar yang tak bisa tidur karena masalah cinta (kata Eyang ABG bgt neh..). Pendengar bisa berkeluh kesah melalui SMS.

Terlepas dar i masalh cinta, bagiku quote tersebut cukup membangun saat kita rapuh. Aku hampir terharu tapi sayang penyiarnyanya Rico Ceper dengan kedua teman kocaknya sehingga air mata pun berubah menjadi senyum mengembang (bahkan cekikikan sendiri, untung ga dikira kuntilanak sama tetangga :mrgreen: )

Dan Rico juga bilang, sesuai dengan status buku mukanya (baca facebook :D )

” Jangan pernah berhenti berbuat baik walaupun kau dapat balasan yang tidak baik “

Guys, hidup ini emang nggak matematis, 1+1 hasilnya ga selalu 2 bisa menjadi 10, 15 atau 25. Maksudnya apa yang kita rencanakan ditambah dengan apa yang kita punya hasilnya belum tentu harapan yang kita inginkan.

Nah, brother & sista, pernah ga sih mengalami sesuatu yang pahit dalam hidup setelah itu membawa hikmah atau rasa syukur yang besar?

Sahring bareng yukz,,


TAGS Cinta Share


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post